Selasa, 08 Maret 2016

X AP1 (kelas tercinta)

   Haiii semuanya...
ini artikel ke dua guaa yak, sebenernya sih gua segan bgt bikin artikel tapi apa daya seorang murid demi menghasilkan nilai dari seorang guru#curcol
cusss kita lanjut,mau kemana dah-_-. mksd gua mau ke inti pembahasan gitu. ah gaje bgt sihh.

  nah di sini gua bakalan kenalin ke kalian semuaa manteman baru gua nih,tapi gak semuanya gua sebutin loh. you know lah klo di sebutin tangan gua bisa kedut kedutan saking pegelnya,nnti klo gak bisa bales bbm pacar gua gimana,nahloh:'( sedihbatt:'( :'( .Rie rie mantan aja gak punya apalagi pacar-_-. Cuss balik ke Tantop~

Di Smk Pancakarya tangerang gua sekolah,tepatnya gua anak kelas X AP1  tau gak maksudnya???(-_-?) oke gua jabarin. X itu sepuluh berarti gua anak kls 10, AP itu jurusan gua Administrasi Perkantoran dan angka 1 itu menandakan gua anak kelas unggulan,beri tepuk tangan dong karna gua anak unggulan @_@ loh kok sepi(-_-?)yoweslah~
sebenernya sih gua segan masuk unggulan gitu di karenakan biayanya yg lebih tinggi, tapi nasi sudah menjadi bubur #_#
Di kls ini gua banyak belajar dari berbagai macam hal,dan menambah pengalaman buat gua(?)
Pengalaman yg di maksud dlm arti positif ya teman.  di kls tersebut ,azekkk kelas tersebut :v
terdapat 45 ekor manusia eh 1 ekornya udh pindah deh jadi sisanya 44 ekor deh :'(
Makhluk aneh yg pertama gua temui waktu masuk kelas itu tuh yg bernama Reffi,dan ratna. hmmm mereka orangnya asikk, baik ,ramah tapi masih ada rasa malu malunya gitu. dan makhluk selanjutnya yg gua temui itu nova Nopriani,sumpahh guaa kaget waktu ketemu dia,jantung gua berdetak kencang @_@ apakah ini jatuh cinta pada pandangan pertama(?) Haha canda kok. gua masih normal 1% dan 99%nya lagi sangat amat normal.
kesan gua ketemu Nova tuh takjub aja dengan segala kepercayaan dirinya mampu membuat dia tenar,dia membuat semua yg di kelas enjoy begitu juga dengan teman yg lain misalnya si meilia(meimei),vivi,nurul,dll...
1 lagi makhluk yg bisa bikin ngakak seluruh kelas selain si nova nopriani yaitu nova Yulia,jreeng jreeng jreeng :v** gua heran-,- kayanya yg namanya nova diciptain jadi pelawak kali yak(-_-?)
nahh si nova yulia ini nih hobinya garuk garuk gitu(?) Dia rela di jadiin mainan anak anak yg lain haha kasihan ndo ndo nasibmu.
Ohiyah gua mau kasih tau klo di kelas XAP1 ini emang kelihatannya bergenk genk'n gitu tapi emang kelihatannya aja begitu(dr luar)dan walaupun gitu kami semua tetap akrab,solidaritasnya juga cukup tinggi. sangat tinggi malahan. contohnya setiap ada PR, 1 engga kerjain semuanya pun juga :v duhhh lovee uu AP1😘
belum pada tau ya nama teman terdekat gua di AP1? mau tau gaa??  mau mauuuuuu!!!!
namanya Mega,erna,dan si bom bom selviani. nama kami di rangkai menjadi M.E.S.A~ yuhuuyyyy tepuk tangan dong tepuk tangan :v prok prokkk prokk(-_-?)
gua ingetin lagi ya,itu tuh bukan Genk! oke,bukan genk!!!!! cuma singkatan nma doang biar gak ribett klo mau manggil kami berempat
Kami berempat salah 1 kelompok yg asikk sama dunia kami sendiri#what? yayaya
gua udh bersahabatan sma ernawati dari orok,wkwk
tapi booong :D
gua sahabatan sma dia dari SD tpi dlu kami belum akrab bangett, hingga tuhan mempertemukan kami kembali di SMP dan jadi akrab deh .
Klo mega sma selvi tepat pas gua masuk ke pancakarya.
kesan gua ketemu mega sih biasa aja,ramahlah orangnya Tapiiiiii nih waktu gua ketemuu selvi behhhhhhhh tampangnya judes bett!!!!
ternyata eh ternyata cuma tampangnya doang yg judes, sifatnya mah kasar-_- :D#visss
boong kok :D
semua makhluk di AP 1 udah pasti baik baik semuaa({}) cantik? sopastii lahh
Ngomong² sekian dlu yak, pegel tangan saya :')
sekian dan terima kasih
#salamXAP1:*

27 komentar:

  1. Gak boleh ngomongin orang wooy๐Ÿ˜„ makanya jangan nilai org dari luar nya dong, gue gak sejudes yang lu kira๐Ÿ˜„

    BalasHapus
  2. Sejudes judesnya orang juga punya hati ๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  3. emmm... iya selvi aku baru sadar atas kesalahanku padamu

    BalasHapus
  4. apasih ariee awalnya gaje deh wkwk =D

    BalasHapus
  5. boleh juga ri bkin artikel tentang kelas X AP1

    lucu juga sih artikel nya

    BalasHapus
  6. bolelaa, mayan gan. orangtua mu pasti bangga

    BalasHapus
  7. pasti cape nulis panjang yhaa;D wk ohiyaa visit my blog

    BalasHapus
  8. Kocak :v ๐Ÿ˜‚ wkwk๐Ÿ˜‚ oia visit my blog๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    BalasHapus
  9. Arie buat postnya lebih dari 3boleh?

    BalasHapus
  10. padahal nulis artikel di blog itu asik, lho..
    kebanyakan awalnya memang terpaksa karena tugas, lama-lama malah keterusan asik sendiri. Tetap share hal-hal yang kamu suka, ya.. siapa tau jadi keterusan suka ngeblog :D

    BalasHapus
  11. Wah, cerita pengalaman pribadi ya, perlu ada perbaikan itu dengan kata-katanya, biar tulisannya terlihat rapi, jelas, dan enak dibaca, ngeblog itu seru kok kalau mau serius untuk menjalaninya, bawa have fun saja seperti ceritanya, :D

    BalasHapus